Alhamdulillah, Dapat Cek dari Google!

Alhamdulillah, Dapat Cek dari Google!

117
2
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

google adsenseAlhamdulillah, dapat kiriman cek dari Google. Ngeblog dapat duit bukan omong kosong. Selama ini saya dapat duitnya dari honor menjadi trainer pelatihan. Mereka undang saya setelah menemukan saya di internet atau menemukan Romeltea Magazine ini. Jadi, diundang sebagai pembicara di berbagai pelatihan komunikasi praktis (jurnalistik, public speaking, humas, media online, dll.) itu antara lain “berkah” ngeblog, selain berkah nulis buku dan lain-lain.

Iseng-iseng ikutan Google Adsense. Diterima. Pasang. Tidak terlalu berharap karena tujuan utama sekadar “asesoris” di blog aja tadinya. Eh… ternyata, alhamdulillah, Google Adsense mulai mendatangkan duit! Cek pertama, tertanggal 27 November 2012 saya terima hari ini, Senin 17 Desember 2012 (lama juga tuh perjalanan sang cek dari Amrik ke Bandung!). Jumlahnya…. masih standar minimum pembayaran Google Adsense.

Cek pertama dari Google Adsense itu tentu harus dicairkan. Karena baru pertama kali, dan belum tahu cara mencairkan cek Google Adsense, ya… Googling lah. Dapet deh daftar bank yang bisa mencairkan cek Google Adsense, termasuk BNI, BRI, BCA, dan Mandiri. Besok deh cairinnya.

Thanks, Google Adsense! Ayo, ngeblog! Berkah lho… Selain dapat pahala karena sharing ilmu, juga dapat duit tuh… ! (www.romeltea.com).*

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY