Cara Membuat Aplikasi Android Sendiri

membuat aplikasi androidMembuat aplikasi android sendiri bisa menjadi trend baru, seiring perkembangan cepat HP Android. Banyak situs dan software yang mempermudah kita membuat aplikasi android sendiri, mulai “mengandroidkan” blog hingga membuat aplikasi android berupa “posting” layaknya nge-blog.

Membuat aplikasi android untuk blog dan yang lainnya bisa kita lakukan, misalnya, di Basic4android,  AppGeyser dan Eclipse. Tinggal buka aja URL-nya, lalu ikuti perintah atau panduan yang ada di sana. Contohnya aplikasi android Romeltea Magazine dengan alamat URL http://www.appsgeyser.com/477444.

Yang mau sya share adalah membuat aplikasi android sendiri di TheAppBuilder karena sudah saya lakukan. Di sana saya membuat aplikasi android bernama “KomunikasiPraktis” dengan URL http://myapp.is/KomunikasiPraktis.

Dengan membuat aplikasi android sendiri ini, artinya kita berbagi dengan dunia. Bisa dibilang “sedekah ilmu”, seperti halnya kita menulis di blog atau menulis status yang baik (bermanfaat) di Facebook dan Twitter.

Berikut ini garis besar Cara Mudah Membuat Aplikasi Android Sendiri di The App Builder:

1. Buka The App Builder.

2. Sign Up dengan email Gmail

3. Klik Create an App.

4. Ikuti panduan selanjutnya dengan mengisi form yang tersedia. Good Luck! Wasalam. (www.romeltea.com).*

 

Related Post

Inilah Tempat Membuat Aplikasi Android Gratis HP Android disebut-sebut menjadi trend baru bagi para pengguna ponsel. Pasalnya, Android merupakan sistem operasi Smartphone yang "mengerti" kemauan p...
Tersedia, Aplikasi Android Romeltea Magazine Romeltea Magazine dengan URL http://romeltea.com atau www.romeltea.com sejak awal memang sudah bisa diakses via handphone. Saya setting khusus buat ta...

COMMENTS (1)

  • comment-avatar

    Kok nggak bisa signup ya?