Pantau Pembaca Blog Anda di Histats!

HistatsPantau Pembaca Blog Anda di Histats! Caranya? Tinggal daftarkan blog Anda di Histats, gratis, dan tak terbatas. Anda bisa memantau dari mana saja pembaca atau pengunjung (visitor) blog Anda, real time, saat itu juga, posting apa yang sedang dibacanya, dan berapa lama mereka “melototin” postingan blog Anda.

“Penampakan” pantauan pembaca blog di Histats seperti tampak dalam gambar. Ketika posting ini ditulis, data Histats antara lain menunjukkan, yang sedang membaca romeltea.com berasal dari Jakarta, Bandung, Madiun, Yogyakarta, Kuningan, dan banyak lagi. Mereka sedang membaca a.l. tentang teknik MC, pengertian media massa, laman TOLAK PLTSA, dan dasar-dasar jurnalistik.

Histats features

  • Histast memiliki features sebagai berikut:
  • 100% gratis, pelayanan tanpa batas (sampai dengan 10 juta pengunjung/hari)
  • Akses jaringan yang cepat dan solid (99.99% Uptime) dengan lebih dari 1.500.000.000 trek hits bulanan
  • Statistik secara real time
  • Pengunjung Online ( kunjungan terakhir, pengunjung terbanyak, halaman terbanyak dikunjungi, sumber kunjungan terbanyak, peta pengunjung )
  • Penyimpanan Statistik Trafik tak terbatas (10+ Tahun
  • Geolocation, Browser, Toolbars , Languages , Hardware info – stats & trends
  • Sumber situs pengunjung, Mesin pencari, Jejaring sosial, statistik & popular topik
  • URL terkunjungi, Judul/Tag Halaman terkunjungi, Kustomisasi even/variabel, Unduh/Klik- Statistik&Tren

Selain Histats, Anda juga bisa gunakan situs pemantau pengunjung blogger lain, seperti Alexa dan Google Analytic. Pake saja tiga-tiganya. Semuanya gratis kok! Semuanya menyediakan Statistik Blog atau Statistik Pengunjung blog kita.

Lalu, buat apa memantau pembaca blog kita? Kebahagiaan! Ya, kebahagiaan! Anda akan bahagia jika blog Anda banyak yang baca, sama bahagianya ketika ada orang yang mau mendengarkan omongan kota.

Professionally, dengan memantau pengunjung blog kita akan mendapatkan banyak masukan, feed back, bagi perbaikan blog kita, utamanya dari sisi konten (posting). Kita jadi tahu posting mana yang paling banyak dibaca, tema apa yang banyak dikunjungi, dan ekspolarilah tema itu untuk posting kita berikutnya.

Saya posting soal Histats ini “sebagai ungkapan terima kasih” kepada Histats. Apalagi bukan hanya blog romeltea.com yang saya daftarkan di Histats. Thank’s, Histats! (www.romeltea.com).

Related Post

Cara Nulis di Blog yang Sering Diabaikan Pemula Tips menulis di media online & posting blog yang "ramah pengguna" (user friendly). BLOG atau situs web itu media online, termasuk media bar...
Stand-Alone Journalism – Alternatif Wartawan... Stand-Alone Journalism - Alternatif Wartawan Publikasikan Liputannya WARTAWAN sering kecewa karena hasil liputannya atau naskah beritanya tidak bis...
Koleksi SEO WP Theme Magazine Responsive Koleksi Tema WordPress gaya majalah dan portal berita responsif. Koleksi WP Magazine Theme Responsive. Cocok untuk situs web/blog majalah online, port...
Cara Menghilangkan Kata “blogspot.com”... Cara ganti URL blog dengan nama domain sendiri dengan menghilangkan kata blogspot. BLOG yang dibuat di Blogger pasti memiliki alamat url seperti ...

COMMENTS (2)

  • comment-avatar

    beuh,, kang romel hebat. Abdi ti pramuka UIN BDG, unit “P”. Hatur nuhun infona, hehe

  • comment-avatar