Bisakah Alat Parafrase Benar-Benar Membantu Blogger?

Pengertian Blog Blogger Blogging

Blogging adalah salah satu strategi pemasaran online yang paling efektif. Statistik menunjukkan bahwa lebih dari 80% pengguna internet mencari media sosial dan blog.

Situs web perusahaan yang memiliki blog menunjukkan prospek bulanan 67% lebih besar, dan yang terbaik, blogging dapat menghasilkan peningkatan 434% pada halaman yang diindeks.

Namun, membuat peringkat blog bukanlah tugas yang mudah. Google mempertimbangkan lebih dari 200 faktor sebelum menempatkannya di SERP (Halaman Hasil Mesin Pencari). Masalah yang paling umum terjadi dengan blog adalah plagiarisme, kebodohan, kurangnya kreativitas, isian kata kunci yang berlebihan, dll.

Bisakah alat parafrase membantu blogger? Bagian ini menjelaskan bagaimana hal itu dapat membantu Anda.

Alat Parafrase

Parafrase adalah bentuk pengungkapan kembali suatu tata bahasa, kalimat, atau pernyataan dengan menggunakan diksi yang lebih sederhana tanpa mengubah makna. Parafrase biasanya digunakan untuk menghindari plagiarisme dengan cara memberikan kutipan tidak langsung dari teks aslinya.

Baca Juga

Alat parafrase online digunakan untuk menghasilkan beberapa versi dari konten yang sama, yang serupa dalam arti memiliki pemilihan kata yang berbeda. Alat ini didukung oleh algoritma AI dan NLP canggih, memungkinkan mereka menyelesaikan tugas mereka dalam hitungan detik.

Rata-rata, manusia membutuhkan waktu empat jam untuk menyelesaikan 1400 kata. Parafrase yang efisien melakukannya dengan satu klik, memungkinkan Anda untuk menulis konten massal dengan lebih sedikit kelelahan.

Bagaimana alat parafrase dapat membantu Blogger?

Faktor penentu yang menentukan kegunaan alat apa pun adalah kemampuannya untuk memenuhi kebutuhan Anda. Alat harus akurat, efisien, tersedia, dan cepat. Berikut adalah bagaimana alat refrase dapat membantu blogger.

1. Penyederhanaan Teks

Menulis blog bukan tentang bahasa yang berat dan bertele-tele, ini tentang melibatkan audiens yang Anda targetkan. Tidak peduli seberapa rumit atau kasar subjeknya, gaya dan ekspresi tulisan Anda harus mudah dimengerti. Agar audiens dapat terhubung dengan konten Anda.

Blogger berpengalaman menggunakan nada percakapan untuk berinteraksi dengan pembaca.

Alat parafrase menulis ulang teks sambil membuatnya lebih sederhana dan menarik.

Mari kita ambil teks berikut untuk penyederhanaan:

Jurnalisme investigasi sejati adalah seni yang perlahan memudar. Salah satu alasan utamanya adalah uang itu hilang. Melakukan bagian sebenarnya dari investigasi membutuhkan banyak waktu, yang pada gilirannya menghabiskan banyak uang. Pendapatan iklan yang mereka dapatkan untuk cerita tersebut kemungkinan akan menjadi sebagian kecil dari biaya untuk memproduksinya.”

Untuk menulis ulang, klik tautan di bawah dan salin teks di tab kiri. Setelah mengklik “Tombol Biru” di tengah, penulisan ulang akan muncul di sisi kanan seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Alat Parafrase Online

alat parafrase

Anda dapat melihat bahwa teks lebih sederhana, fokus, dan mudah dipahami.

2. Penggunaan Sinonim/Kata Lebih Baik

Setiap kata memiliki makna yang unik. Untuk menyampaikan pesan yang benar, Anda perlu menggunakan kata pada tempatnya. Misalnya, Teror dan ketakutan adalah dua kata yang mirip, tetapi memiliki arti yang berbeda. Ketakutan bisa tidak diketahui, tetapi Anda menjadi takut ketika Anda melihat situasi yang mengerikan di depan. Intensitas kata-kata itu juga berbeda.

Saat menyusun ulang kalimat, alat ini menggunakan AI untuk menempatkan kata-kata sinonim pada tempatnya. Ini membantu pembaca untuk memahami makna dan mendapatkan pengertian yang lengkap dari subjek.

parafrase

Dalam contoh di atas, kami telah memilih mode “parafrase” dari alat online parafrase. Di tabel kanan, Anda dapat melihat teks yang diedit. Kata-kata alternatif telah digunakan yang menyampaikan pengertian topik yang lebih baik, memberikan pemahaman yang lebih baik tentang subjek kepada audiens yang Anda targetkan.

3. Untuk Meningkatkan Efektivitas Bahasa

Terkadang, blogger cenderung menulis dengan cara yang tidak menarik. Itu terjadi ketika mereka menambahkan kata-kata pengisi untuk melengkapi jumlah kata, ini menghilangkan semua bumbu.

Satu-satunya cara untuk menjaga minat audiens tetap hidup adalah dengan menulis konten yang menggugah pikiran, orang hanya menghargai menulis ketika mereka mempelajari sesuatu yang baru darinya.

Menggunakan bahasa yang datar, kalimat yang berlebihan atau nada yang tidak relevan adalah resep untuk bencana. Blog Anda tidak akan mendapatkan apresiasi apa pun jika memuat masalah seperti itu.

Alat refrase memiliki akses ke semua data web karena teknologi mutakhirnya. Dengan menggunakan which, itu menghilangkan kata-kata yang tidak perlu, dan meningkatkan nada dan koherensi tulisan Anda. Penulisan ulang terlihat segar, unik, dan benar-benar bebas dari verbose yang tidak perlu.

Berikut adalah contoh bagaimana opsi “menulis ulang” di alat parafrase melakukannya.

Paragraf induk ada di sebelah kiri, yang menyatakan:

“Penulis skenario adalah pembuat film profesional yang menciptakan dan meletakkan dasar untuk membuat film dalam bentuk naskah (skenario). Ia akan menulis penokohan, alur cerita, monolog atau dialog, dan deskripsi visual dalam bentuk skenario.”

parafrase

Di sisi kanan, Anda dapat melihat penulisan ulang, menyampaikan pesan yang sama dengan substitusi verbal yang tepat, memberikan lebih banyak makna pada teks Anda.

4. Penghapusan Plagiarisme

Plagiarisme adalah kejahatan yang tidak dapat diterima di kalangan blogger. Konsekuensinya berkisar dari peringkat situs web yang rendah hingga konsekuensi hukum. Blogger semacam itu memiliki reputasi buruk dan dalam kasus yang parah, mereka dapat diblokir dari situs web tertentu.

Saat ini, orang memiliki akses ke pendeteksi plagiarisme yang paling serbaguna dan terbaru. Tidak ada cara untuk melarikan diri dari mereka, mereka tidak hanya menyoroti konten yang dijiplak, tetapi mereka juga dapat mengarahkan pembaca ke sumber dari mana konten tersebut disalin.

Untuk menghindari alat-alat ini, Anda harus selalu merujuk ke kalimat rephraser. Mereka benar-benar mengubah kalimat dan paragraf sambil menyampaikan pesan yang sama. Oleh karena itu, Tidak ada pendeteksi plagiarisme yang dapat menangkap penulisan ulang.

Untuk mempraktikkannya, perhatikan paragraf di bawah ini:

“Penulis lagu adalah orang atau musisi yang menggubah musik dan menulis lirik untuk sebuah lagu. Penulis lagu bisa juga disebut komposer, karena pada awalnya sebuah lagu digubah dengan menuliskan notasinya, misalnya dalam genre musik klasik”

Sekarang, gunakan alat parafrase online di atasnya. Konten yang dihasilkan adalah sebagai berikut:

parafrase

Teks di sebelah kanan benar-benar bebas dari plagiarisme, Anda dapat memeriksanya dari pemeriksa plagiarisme yang kredibel untuk lebih memvalidasi fakta ini.

Catatan Akhir

Tidak ada pikiran kedua tentang pentingnya blogging di dunia modern. 70% konsumen lebih suka belajar tentang perusahaan melalui blog daripada iklan mereka. Namun, Blogging adalah strategi pemasaran online yang paling efektif tetapi blogger sering terjebak dan berjuang untuk menghasilkan konten yang berkualitas.

Alat parafrase canggih memungkinkan blogger untuk menulis konten yang unik, berwawasan luas, dan menarik, mampu membuat pembaca terpaku pada layar mereka. Ini menghasilkan peringkat tinggi, audiens yang lebih besar, dan lebih banyak penjualan.*

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.