Review dan Harga New Suzuki SX4 S Cross

  • Whatsapp

Review dan Harga New Suzuki SX4 S Cross

Tidak dapat dipungkiri bila harga Suzuki SX4 S Cross yang tidak sampai Rp300 jutaan ini ternyata mampu menyita perhatian banyak orang.

Kendaraan crossover dengan tampilan compact dari Jepang dan Italia ini sebenarnya sudah dijual sejak tahun 2006 sebagai mobil SUV.

Saat itu kendaraan ini diperkenalkan pertama kali di ajang Geneva Motor Show 2006. Selanjutnya di tahun 2018 kemudian mobil SUV ini dikembangkan kembali menjadi mobil facelift yang lebih bertenaga di India.

Review New Suzuki SX4 S-Cross

Di India sendiri mode ini hanya tersedia ke dalam hybrid ringan, lengkap dengan alternator starter 48 V dan kapasitas mesin sebesar 1.3 L turbo diesel.

Itu pun sudah menggunakan transmisi manual 5 percepatan sekaligus. Sedangkan di Indonesia, kendaraan ini memiliki spesifikasi yang berbeda.

Berikut ini ulasan singkat dari mobil Suzuki SX4 S Cross dilihat dari spesifikasinya, antara lain:

Baca Juga

Desain Eksterior dan Interior New Suzuki SX4 S-Cross

Dilihat dari tampilan luarnya, mobil ini terlihat sangat eksentrik. Lampu depannya lebih padat menggunakan LED DRL standar.

Selain itu ada juga lampu HID dengan tambahan teknologi auto leveling dan juga auto on off pada lampu proyektornya. Sedangkan bagian dalamnya memiliki ruang kabin yang sangat lega. Itu pun sudah dilengkapi dengan fitur hiburan yang sempurna berupa layar MID full colour.

Fitur Menarik New Suzuki SX4 S-Cross

Ada banyak peningkatan pada teknologi dan fitur yang dibawakan pada new Suzuki SX4 S-Cross. Yaitu audio switch control yang dilengkapi dengan koneksi Bluetooth untuk melakukan panggilan telepon, layar infotainment touchscreen sebesar 7 inch yang bisa dihubungkan dengan smartphone melalui Bluetooth.

Sedangkan fitur keselamatannya sudah dilengkapi dengan 7 airbag, bantuan rem darurat, roda kemudi multifungsi, control layar, dll.

Performa Mesin New Suzuki SX4 S-Cross

Di bagian sistem operasinya menggunakan mesin dengan kode M15A berkapasitas sebesar 1.491 CC. Sehingga tenaga yang dihasilkan bisa mencapai 107 Hp dalam putaran 6.000 rpm.

Untuk torsi maksimumnya mencapai 138 Nm dalam putaran 4.400 rpm berteknologi CVT bertransmisi 6 percepatan otomatis dan 5 percepatan manual.

Daftar Harga Suzuki SX4 S Cross terbaru

Sebenarnya kendaraan ini sudah diperkenalkan beberapa waktu lalu dengan 2 tipe transmisi. Yaitu manual dan otomatis.

Di bawah ini daftar harga SX4 S Cross yang dikutip dari situs otoloka berdasarkan transmisinya, antara lain:

  1. New Suzuki SX4 S-Cross MT Rp295 jutaan.
  2. New Suzuki SX4 S-Cross AT R Rp310 jutaan.

Dilihat dari mana saja, kendaraan ini sangat tangguh bahkan siap digunakan untuk berkendara di segala medan jalanan.

Dijamin pengguna akan merasa nyaman saat melewati semua medan area, karena selain praktis dan akomodatif, mobil SUV ini memiliki ukuran kabin yang sangat lega.

Hal ini membuat harga Suzuki SX4 S Cross yang nilainya tidak lebih dari Rp300 jutaan ini dianggap sebanding dengan apa yang ditawarkannya kepada para calon pelanggannya.*

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *