Saat Pandemi Covid-19, Toyota Indonesia Manjakan Konsumen

88 views

Toyota Indonesia Auto2000

Sesuai dengan perintah dari pemerintah bahwa untuk memutus mata rantai dari penyebaran Corona Covid 19 maka seluruh masyarakat diimbau supaya tetap berada di rumah.

Pembatasan sosial secara fisik harus dilakukan supaya tidak melakukan penyebaran virus Corona. Dalam situasi seperti ini Toyota Indonesia tidak hanya tinggal diam saat. Banyak para konsumen yang tetap membutuhkan pelayanan.

Meskipun berada di tengah penyebaran virus Corona, PT TAM atau PT Toyota Astra Motor tetap memberikan pelayanan kepada para konsumen dengan sebaik mungkin.

Ada banyak kegiatan yang dilakukan oleh Toyota Indonesia supaya benar-benar memanjakan para konsumennya. Mengingat bahwa pelayanan yang dibutuhkan para masyarakat dalam dunia otomotif tidak dapat dihindarkan.

Berikut ini ada beberapa pelayanan yang dilakukan oleh Toyota Auto2000 sebagai salah satu cara untuk tetap memanjakan konsumennya di tengah Covid 19, diantaranya:

1. Memberikan seruan semangat melalui #ToyotaAdaUntukAnda 

Produsen asal Jepang tersebut memberikan semangat kepada masyarakat Indonesia melalui #ToyotaAdaUntukAnda.

Seruan semangat tersebut dilakukan dengan menjalankan beberapa kegiatan seperti memberikan apresiasi kepada para pahlawan medis, memberikan bantuan bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkannya, memberikan pelayanan langsung dari rumah bagi konsumen yang membutuhkan pelayanan Toyota Auto2000.

Selain itu Toyota juga telah menguatkan berupa pelayanan digital yang dianggap jauh lebih modern dan memudahkan para konsumen sekaligus menghadirkan kemudahan kepada para pelanggan ketika berencana ingin melakukan pembelian mobil.

Toyota Indonesia Auto2000

2. Bekerjasama dengan PMI

Selain memberikan seruan semangat kepada masyarakat Indonesia, Toyota Indonesia juga menjalin kerjasama bersama PMI atau Palang Merah Indonesia.

Kerja sama yang dilakukan oleh Toyota tersebut yaitu dengan menghadirkan 5 truk Dyna yang sengaja di desain khusus supaya dapat memberikan dukungan berupa penyemprotan disinfektan sekaligus mempersiapkan hand sanitizer pada berbagai daerah yang memang membutuhkan.

3. Mempersiapkan Program Khusus

Program yang dilakukan oleh Toyota Indonesia mempunyai tujuan sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap para pahlawan Garda depan dalam kondisi pandemi ini. Program khusus tersebut memberikan dukungan berupa mobilitas dan apresiasi bagi pejuang paramedis dan medis.

Program yang dapat memberikan dukungan terhadap mobilitas pelanggan yaitu seperti memberikan kemudahan bagi diri seseorang ketika ingin mempunyai kendaraan, terutama sebagai pahlawan medis maupun paramedis.

Selain itu, secara bertahap Toyota Auto2000 juga mempersiapkan beberapa aktivitas berupa CSR dalam membantu setiap kondisi yang ada seperti saat ini, termasuk dari segi kebutuhan medis.

Toyota Indonesia melakukan peningkatan kapasitas berupa pelayanan digital supaya lebih memudahkan para konsumen yang mempunyai kendaraan Toyota dan sedang membutuhkan perawatan yang prima.

Supaya memberikan dukungan ajakan pemerintah untuk program physical distancing agar penyebaran virus korona tidak semakin melebar.

Toyota Indonesia Auto2000

4. TMS atau Toyota mobil service

TMS menjadi pelayanan program yang sudah disediakan oleh Auto2000 dengan tujuan supaya mampu memberikan segala kemudahan kepada para pelanggan Toyota.

Terlebih lagi ketika berada di masa pandemic Covid 19. TMS sudah dilengkapi dengan armada yang lengkap yaitu berupa 13 unit motor dan 555 unit mobil yang sudah siap dalam memberikan servis kendaraan dimanapun sesuai kebutuhan pelanggan. Dengan hal itu Anda tidak perlu datang ke Auto 2000 secara langsung.

Toyota Indonesia Auto2000 memang menyadari bahwa dalam kondisi seperti ini kebutuhan akan kepemilikan mobil akan memperoleh tantangan yang tergolong lebih berat.

Sebab itulah Toyota telah mempersiapkan program berupa kepemilikan kendaraan secara khusus di tengah kondisi covid 19. Dengan hal ini maka diharapkan Toyota Auto2000 mampu memberikan segala kemudahan bagi masyarakat dari segi mobilitas.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa mengunjungi auto2000.co.id untuk mendapatkan info promo Toyota terbaru.*

 

Auto2000 Covid-19 Toyota Indonesia

Author: 
author
Asep Syamsul M. Romli aka Romeltea --akrab disapa Kang Romel-- adalah praktisi media, trainer komunikasi praktis, konsultan media, blogger. Profil lengkap: "My Profile". Karya tulis (buku): "My Books". Kontak email: romeltea@yahoo.com. Follow @romel_tea untuk update tulisan terbaru!

Related Post

Leave a reply