3 Pemeriksa Plagiarisme Online Terbaik untuk Penulis Konten Tahun 2022

3 Pemeriksa Plagiarisme Online Terbaik untuk Penulis Konten pada tahun 2022

Plagiarisme adalah senjata paling ampuh yang dapat digunakan mesin pencari terhadap situs web. Ini dapat menyebabkan hukuman sementara atau permanen karena memposting konten apa pun secara online dari domain yang sama.

Untuk mengatasi masalah ini, orang-orang berharap untuk mengambil tindakan pencegahan sebelum mempublikasikan apa pun secara online.

Penulis konten web (content writer) dan admin web lebih memilih untuk memeriksa plagiarisme dalam konten untuk memenuhi persyaratan posting SERP.

Tetapi ada begitu banyak opsi untuk pemeriksa plagiarisme online, dan masing-masing memiliki serangkaian opsi yang unik. Sekarang plagiarisme tidak terbatas pada bidang online.

Bidang lain yang menuntut untuk pemeriksa plagiarisme adalah jalur akademik, di mana guru dan siswa memanfaatkan layanan dari pemeriksa plagiarism.

Baca Juga

Oleh karena itu, kami telah dengan cermat memilih perangkat lunak pemeriksa plagiarisme terbaik untuk penulis konten web yang sesuai dengan tuntutan kegunaan mereka.

Kami akan membahas fitur unik dari setiap perangkat lunak untuk menyatakan kemampuan dan fungsi masing-masing alat.

1. Pemeriksa plagiarisme oleh Check-plagiarism

Penulis konten web selalu mencari untuk cek plagiat artikel lengkap gratis dan mudah, dan itulah gunanya alat ini. Check-plagiarism.com adalah alat freemium yang menawarkan berbagai opsi dan layanan pemeriksaan plagiarisme.

Mendukung Jumlah Kata Besar

Fitur terbaik dari alat ini adalah mendukung hingga 2000 kata per cek secara gratis. Anda tidak perlu mendaftar atau memanfaatkan paket uji coba apa pun. Juga tidak ada batasan dalam penggunaannya.

Anda dapat memilih untuk mengunggah seluruh file artikel atau langsung menempelkan teks ke kotak input untuk memeriksa plagiarisme.

Cepat dan Akurat

Pemeriksa plagiarisme ini memiliki banyak potensi untuk memindai konten Anda melalui miliaran halaman web.

Tidak ada kesempatan untuk melewatkan apa pun. Plus, Anda mendapatkan skor plagiarisme dalam waktu kurang dari satu menit.

Pelaporan Terperinci

Setelah pemeriksaan plagiarisme selesai, laporan diekstraksi dengan skor terperinci pada konten unik dan menjiplak. Informasi tersebut mencakup menautkan semua sumber daya yang cocok dengan konten Anda untuk membandingkan paragraf atau kalimat dari konten Anda dengan mudah. Anda juga dapat mengunduh laporan ini secara gratis.

Mendukung Beberapa Format File

Opsi pengunggahan file biasanya terbatas pada beberapa platform online. Dengan check-plagairism.com, Anda tidak perlu melakukan konversi apa pun.

Unggah format file apa pun secara terpisah atau sekaligus, dan alat akan memindai teks melaluinya untuk memeriksa plagiarisme.

Penggunaan Aman

Teks tertulis Anda aman dengan alat ini karena tidak ada file atau laporan yang disimpan dalam basis data apa pun. File Anda tetap berada di situs selama itu muncul di antarmuka. Tidak ada riwayat yang dilaporkan yang disimpan juga.

2. Plagiarismcheck.org

Alat ini akan ideal jika Anda mencari alternatif untuk pemeriksa plagiarisme Turnitin. Nama ini cukup banyak mendefinisikan apa yang dilakukannya sambil membawa pengakuan global di antara komunitas penulis. Siswa dan guru lebih memilih pemeriksa plagiarisme yang terjangkau, andal, dan aman.

Paket Terjangkau

Hal yang ideal tentang alat ini adalah ia menyediakan paket khusus untuk penggunanya, menjadikannya pilihan yang masuk akal di antara para pesaing. Dibandingkan dengan Turnitin, alat ini menawarkan paket yang dibuat khusus untuk siswa, guru, dan perusahaan yang menjadi kebutuhan mereka.

Memberikan Hasil yang Akurat

Alat ini membawa kecocokan yang tepat dari kalimat dan paragraf. Bahkan mencari urutan kata atau kalimat yang sama. Jadi, jika kalimat diacak dan diambil dari sumber lain, alat ini akan menyorot konten duplikat.

Periksa Struktur Keseluruhan

Alat ini membantu membuat konten Anda lebih mudah dibaca oleh audiens Anda. Ini memungkinkan kita untuk mengatur ulang dan memperbaiki urutan kata dan struktur konten untuk pemahaman yang lebih baik. Juga, ini menyoroti bagian yang dijiplak dari teks yang diacak.

Memindai Plagiarisme dari Sinonim

Sebagian besar penulis konten mengikuti teknik untuk mengganti sinonim dari teks asli untuk menghindari plagiarisme, tetapi alat ini bernilai setiap sen. Ini menyoroti bagian dalam warna tertentu, termasuk sinonim umum dari sumber lain.

Suara Kalimat Berubah

Jika teks yang dipindai melibatkan perubahan suara, alat ini akan dengan cepat memindai dan menyorot bagian tersebut dengan kode warna tertentu. Plagiarisme dapat diamati melalui kalimat aktif ke kalimat pasif atau aktif. Alat ini bekerja secara efisien untuk menyoroti plagiarisme sekecil apa pun melalui teks.

3. Pemeriksa plagiarisme oleh Editpad

Alat ini adalah perangkat lunak berbasis online yang efisien yang memeriksa plagiarisme secara tepat dari konten web.

Di bawah paket berbayar, Anda dapat membuka potensi penuh alat ini untuk memindai melalui domain dan halaman web untuk konten duplikat. Editpad adalah pemeriksa plagiarisme yang meningkat di komunitas blogger dan penulis konten web.

Layanan Pemantauan Plagiarisme

Fitur menonjol dari alat ini adalah layanan pemantauan plagiarisme yang mengeluarkan peringatan jika ada salinan baru dari teks asli Anda ditemukan di publikasi apa pun. Layanan ini sangat ideal untuk penulis konten web, sehingga mereka tidak perlu menjalankan konten mereka setiap saat untuk memastikan keunikannya terus-menerus.

Cepat dan Protektif

Editpad berurusan dengan jumlah kata yang luas dan memberikan hasil dalam waktu 10 menit dengan profil terperinci lengkap dari setiap teks yang dijiplak. File dan laporan yang dipindai dilindungi oleh Peraturan Perlindungan Data Umum di penyimpanan pusat data.

Pelaporan Terperinci

Metode pelaporan sangat deskriptif dalam hal Editpad. Anda mendapatkan ringkasan lengkap teks yang dijiplak dengan persentase yang ditampilkan pada setiap tautan untuk menentukan tingkat plagiarisme.

Alat Berbayar dan Gratis

Editpad hadir dengan penggunaan berbayar dan tidak terbatas. Anda dapat menjalankan versi basis percobaan gratis untuk mempelajari fungsinya.

Namun, Anda mungkin harus memanfaatkan paket sebelumnya saat mendaftar untuk penggunaan gratis. Berdasarkan jumlah halaman, Anda akan menemukan berbagai paket yang tersedia di situs.

Hindari Plagiarisme

Pemeriksaan plagiarisme membantu Anda mengidentifikasi area duplikat. Sekarang Anda harus menemukan cara untuk menangani plagiarisme. Obat terbaik untuk plagiarisme adalah parafrase.

Teknik ini membutuhkan keterampilan membaca dan menulis karena seorang penulis harus memahami dan bertukar makna kata atau frasa tertentu.

Jika Anda tidak memiliki pengetahuan tentang sinonim yang relevan, Anda dapat mengandalkan a Parafrase online alat yang langsung memberikan saran akurat untuk menyusun ulang konten tertulis.

Dengan bantuan alat ini, Anda dapat menyusun ulang kalimat yang dijiplak untuk membuatnya unik tanpa memengaruhi makna aslinya.

Kesimpulan

Penulis konten lebih suka mengevaluasi pekerjaan mereka sebelum diserahkan untuk mempelajari tentang rasio kualitas dan kuantitas pesaing lain secara online. Tapi itu adalah pilihan yang sibuk untuk memilih dan mencoba berbagai pemeriksa plagiarisme yang tersedia secara online dari berbagai produk.

Kami telah mengurangi berbagai opsi untuk menguji dan menghadirkan pilihan terbaik bagi penulis dari alat yang disebutkan di atas. Masing-masing alat ini bekerja di bawah paket berbayar dan gratis untuk menawarkan layanan yang sesuai dengan tingkat individu atau perusahaan.*

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.