Daftar Pemain Manchester United 2020-2021

  • Whatsapp

Daftar Pemain Manchester United 2020-2021 untuk Liga Inggris berjumlah 25 pemain, termasuk lima pemain baru: Edinson Cavani, Alex Telles, Donny van de Beek, Facundo Pellestri, dan Amad Diallo Traore.

Daftar Pemain Manchester United 2020-2021
Daftar Pemain Manchester United 2020-2021

Daftar pemain Manchester United 2020-2021 untuk skuad Liga Inggris (Premier League) berjumlah 25 pemain. Nama-nama pemain sudah dikonfirmasi dan didaftarkan sebagai skuat MU untuk musim 2020/21 Liga Premier.

Manchester United tidak mendaftarkan nama Sergio Romero dan Phil Jones dari skuad 25 orang mereka yang diserahkan ke Liga Premier, tetapi Marcos Rojo dimasukkan.

Penjaga gawang Romero ingin bergabung dengan Everton dan istrinya menuduh pihak klub tidak menunjukkan rasa hormat kepadanya dengan menolak peminjamannya.

Pemain berusia 33 tahun, yang berada di tahun terakhir kontraknya, kini telah dikeluarkan dari skuat untuk Liga Champions dan Liga Premier dan masih akan kembali berlatih bersama United musim ini.

Jones juga keluar dari tim Liga Premier dan Liga Champions MU. Pemain berusia 28 tahun itu tidak bermain untuk United sejak Januari 2020 dan saat ini cedera, tetapi kontraknya berlaku hingga 2023.

Rojo, 30, tidak termasuk dalam skuad Liga Champions yang diserahkan ke UEFA, tetapi dia ada dalam daftar yang diserahkan ke Liga Premier, yang berarti dia bisa tampil di Liga Inggris musim ini.

Baca Juga

Pemain baru Edinson Cavani dan Alex Telles dimasukkan, sementara Facundo Pellestri (18 tahun) memenuhi syarat sebagai pemain U-21.

Di akhir setiap jendela transfer, semua klub Liga Inggris harus menyerahkan daftar skuad mereka ke Liga Premier untuk musim ini.

Setiap skuad dapat berisi 25 pemain, di mana setidaknya harus ada delapan pemain yang memenuhi kriteria sebagai pemain lokal.

Setiap klub Liga Premier juga mengirimkan daftar tambahan pemain U-21 yang terdaftar di setiap klub yang memenuhi syarat melebihi dan di atas batas skuad 25 pemain, dengan pemain yang lahir pada atau setelah 1 Januari 1999 memenuhi syarat untuk kriteria tersebut musim ini.

Di bursa transfer musim panas 2020, United mendatangkan lima pemain baru. Mereka adalah Edinson Cavani (PSG), Alex Telles (Porto), Donny van de Beek (Ajax), dan Facundo Pellestri (Penarol), serta Amad Diallo Traore yang akan bergabung Januari 2021.

MU juga melepas banyak pemainnya ke klub lain dengan status tranfer pemanen dan pinjaman. Mereka yang dijual adalah Angel Gomes (Lille), Alexis Sanchez (Inter Milan), Chris Smalling (AS Roma), dan Kieran O’Hara (Burton).

Pemain yang dipinjamkan adalah Tahith Chong (Werder Bremen), Joel Pereira (Huddersfield), Dylan Levitt (Charlton), dan Diogo Dalot (AC Milan).

Daftar Pemain Manchester United 2020-2021

MAIN LIST

  1. Eric Bailly
  2. Edinson Cavani
  3. David De Gea
  4. Bruno Fernandes
  5. Fred
  6. Odion Ighalo
  7. Victor Lindelof
  8. Anthony Martial
  9. Juan Mata
  10. Nemanja Matic
  11. Marcos Rojo
  12. Alex Telles
  13. Donny van de Beek

HOMEGROWN LIST

  1. Tim Fosu-Mensah
  2. Lee Grant (GK)
  3. Dean Henderson (GK)
  4. Daniel James
  5. Jesse Lingard
  6. Harry Maguire
  7. Scott McTominay
  8. Paul Pogba
  9. Marcus Rashford
  10. Luke Shaw
  11. Axel Tuanzebe
  12. Aaron Wan-Bissaka

Transfer Pemain Manchester United 2020/21

MASUK

  1. Donny van de Beek (Ajax)
  2. Alex Telles (Porto)
  3. Edinson Cavani (tanpa klub)
  4. Facundo Pellistri (Penarol)

KELUAR

  1. Tahith Chong (Werder Bremen, pinjam)
  2. Angel Gomes (Lille)
  3. Alexis Sanchez (Inter Milan)
  4. Joel Pereira (Huddersfield, pinjam)
  5. Dylan Levitt (Charlton, pinjam)
  6. Kieran O’Hara (Burton)
  7. Diogo Dalot (AC Milan, pinjam)
  8. Chris Smalling (AS Roma)

(MEN)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *