Harga Suzuki Baleno Terbaru Masih Bersaing, Ini Alasannya!

  • Whatsapp

Harga Suzuki Baleno Terbaru Masih Bersaing, Ini Alasannya!

Di antara mobil hatchback pada umumnya, harga Suzuki Baleno ini terbilang cukup sengit bersaing dengan kendaraan yang lainnya.

Tentu saja itu karena nama Baleno sendiri merupakan salah satu mobil hatchback yang bersejarah. Bahkan, kendaraan ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 1990-an. Saat itu namanya adalah Cultus.

Selanjutnya di tahun 2015, mobil sedan New suzuki Baleno ini berubah menjadi kendaraan hatchback. Kemudian, berlanjut di tahun 2017 hingga saat ini, kendaraan ini akhirnya secara resmi menggantikan Swift.

Itulah sebabnya pada akhirnya mobil ini menjadi kendaraan hatchback yang lebih segar dan mampu bersaing dengan mobil hatchback yang lainnya.

Meski sudah memasuki tahun 2021, tidak dapat dipungkiri bila harga Suzuki Baleno masih cukup stabil. Disamping memiliki fitur yang dihadirkannya sangat lengkap dan sempurna.

Baca Juga

Fitur New Suzuki Baleno

Di bawah ini adalah beberapa alasan kenapa New Suzuki Baleno bisa dijadikan referensi dibanding dengan yang lainnya, antara lain:

#1 Desain Eksteriornya Premium

Sepintas, tampilan eksteriornya terlihat sangat sporty dan premium. Itu karena sudut bodinya terlihat sangat stylish dengan lekukan manis yang sedikit tajam.

Selain itu ada pula grille yang terlihat mewah di bagian depannya, lengkap dengan beberapa sektor lampu yang lengkap. Yaitu DRL dan HID Projector headlamps.

#2 Fitur Interiornya Lengkap

Di bagian interiornya terlihat bahwa ukuran kabinnya cukup luas karena ukuran dimensi wheelbase lebih panjang dari generasi sebelumnya.

Selain itu, di bagian dashboardnya terdapat fitur yang lengkap seperti audio touchscreen, AC berteknologi auto climate dan heater, dan masih banyak lagi yang lainnya.

#3 Fitur Keselamatannya Sempurna

Untuk sistem keselamatannya cukup sempurna karena sudah dilengkapi dengan teknologi pengereman EBD dan ABS yang membuatnya lebih aman ketika melakukan pengereman mendadak.

Selain itu ada juga 4 titik sensor parkir yang membuatnya lebih aman saat mengguna memarkir kendaraannya.

#4 Dapur Pacunya Bisa Diandalkan

Berlanjut di bagian sistem operasinya, berdasarkan informasi dari otoloka.id mobil ini memiliki kapasitas mesin sebesar 1.373 CC dengan kode K14B.

Tenaganya bisa mencapai 92,4 PS dalam putaran 6.000 rpm. Sedangkan torsi puncaknya mencapai 130 Nm dalam putaran 4.200 rpm.

Daftar Harga Suzuki Baleno Terbaru

Mobil hatchback ini tersedia ke dalam 2 pilihan transmisi dan dijual dalam kondisi baru.

Di bawah ini adalah harga Suzuki Baleno tebaru berdasarkan transmisinya, antara lain:

  1. Suzuki Baleno M/T Rp230 jutaan.
  2. Suzuki Baleno A/T Rp242 jutaan.

Berkat segala fitur yang ditawarkannya tersebut, hal ini membuat mobil ini sangat nyaman dikendarai. Selain itu fitur keselamatan dan hiburannya sangat lengkap. Mulai dari AC climate control dan audio touchscreen.

Itulah sebabnya banyak pengguna menganggap bahwa harga Suzuki Baleno yang ditawarkan ini masih terbilang terjangkau, mengingat fitur yang ditawarkan juga lengkap sesuai dengan keinginan konsumen.*

 

Artikel Terkait

Leave a Reply