Mau Investasi Tempat Tinggal di Daerah Sunrise Property? Beli Saja di Kota Ini!

430 views

Banyak orang mulai merasa jenuh dengan investasi rumah di area maju. Banyak hal yang mempengaruhi hal tersebut, di antaranya adalah harga rumah dijual terlalu mahal sehingga return of investment dirasa tidak maksimal, serta makin terbatasnya opsi jual beli rumah yang bisa dipilih.

Itulah mengapa, ada sebagian orang kemudian membanting setir dengan cara mencari hunian tapak dijual dalam area-area sunrise property.

Bisa dibilang, sunrise property memang dinilai lebih seksi di mata beberapa pihak karena peluang perkembangan masih terbuka lebar dan juga ketersediaan pilihan rumah pun tak terbatas, dari harga paling murah sampai paling mahal mudah ditemukan sehingga penyesuaian ke budget yang dimiliki pun mudah.

Tertarik buat jual beli atau investasi rumah dalam cakupan areal sunrise property juga? Kota ini mungkin bisa jadi pertimbangan.

Daerah Sunrise Property

1. Semarang

Namanya kian melejit setelah rampungnya tol Trans Jawa yang melewati wilayah Semarang. Rumah dijual di Semarang baik kota maupun kabupaten jadi buruan calon pembeli.

Fakta di lapangan pun menunjukkan proyek pembangunan rumah dijual di Semarang bertambah, seiring dengan meningkatnya kemudahan infrastruktur serta mobilitas bagi warga. Didukung oleh fasilitas sosial serta fasilitas umum memadai, Semarang kian layak jadi pilihan.

Ragam rumah dijual di Semarang pun bervariasi. Ada yang senilai 200 jutaan hingga miliaran. Luas serta tipenya juga tak terbatas, sehingga calon pembeli merasa leluasa. Area sunrise property yang satu ini memang pantas jadi bidikan Anda. Jumlah permintaan meninggi, ditambah kabar baiknya jumlah tersebut tak hanya berfokus pada satu titik saja melainkan menyebar secara rata.

Jadi, bisa disimpulkan bahwa jual beli rumah Semarang memang mampu menarik banyak orang serta meratakan pembangunan.

2. Majalengka

Anda sedang tidak salah membaca. Ya, Majalengka juga dinilai termasuk ke dalam wilayah sunrise bila melihat pertumbuhannya akhir-akhir ini.

Digenjot oleh adanya Bandar Udara Internasional Kertajati yang telah beroperasi, Majalengka berhasil merebut hati para pembeli rumah. Apalagi pemburu jual beli rumah murah, pasti akan merasa sangat senang sebab opsinya tak sedikit.

Selain infrastruktur, perkembangan bisnis UKM disini juga tak bisa dibilang main – main. Bidang lain seperti pariwisata pun turut memberikan andil terhadap kemajuan tersebut.

Seluruh aspek serta bidang seakan turut menunjang geliat investasi pemukiman di Majalengka sehingga Anda sebagai pemburu hunian tinggal seharusnya tak ragu lagi buat segera beli rumah dijual disini.

3. Kulon Progo

Belakangan ini nama arealnya sering disebut sebab disini baru saja diresmikan sebuah bandara baru bernama New Yogyakarta International Airport. Sudah pasti, prospeknya sangat cerah juga menjanjikan.

Dengan hadirnya infrastruktur tersebut, dipastikan percepatan pertumbuhan ekonomi bakal tercapai. Infrastruktur pendukung lain pun tak ketinggalan dibangun.

Keadaan ini membuat Kulon Progo semakin pantas buat dilirik dan dipilih, terlebih ketersediaan rumah dijual disini masih banyak. Keleluasaan Anda sebagai calon pembeli bakal dijamin, return of investment juga tak main-main.*

 

Investasi Rumah Tips

Related Post

Leave a reply