Penghasilan Blog Ini 32 Juta Per Bulan, Menurut Cute Stat

daftar syarat google adsenseMenurut CuteStat, penghasilan blog romeltea.com –yang sedang Anda kunjungi ini– sebesar US$78.00 per hari. Begini katanya:

“romeltea.com is 1 decade 1 year old. It has a global traffic rank of #210,248 in the world. It is a domain having com extension. This website is estimated worth of $ 42,120.00 and have a daily income of around $ 78.00. Furthermore the website is monetizing from Google Adsense. As no active threats were reported recently by users, romeltea.com is SAFE to browse.” (Data: Minggu 23/8/2020).

Artinya, dalam sebulan, saya dapat uang 78×30 = 2.340 dolar. Dengan kurs 14.000 saja sudah mencapai Rp32.760.000 per bulan.

Wow banget! Amin….!!!

Beneran segitu? Tidak benar. Itu ‘kan hanya estimasi Cute Stat. Yang mendekati benar itu jika nolnya dihilangin satu. Jadinya Rp3.276.000.

Baca Juga

Nah, ini rada mendekati kebenaran. Saya sudah cerita soal ini di Dapat Uang dari Blog 2 Juta per Bulan.

Baiklah, Cute Stat! Saya anggap estimasi Anda adalah doa. Semoga menjadi kenyataan, secepatnya, karena saya butuh laptop dan HP baru.

Laptop sudah jadul nih. HP juga. Semoga bisa ganti baru jika penghasilan bisa mencapai puluhan juta gitu.

Menghasilkan Uang dari Blog

Penghasilan saya, dari Google AdSense, selama ini bukan hanya dari satu blog. Ada beberapa blog lain. Gabungan semuanya per bulan belum pernah mencapai 10 juta.

Paling tinggi 620 dolar (sekitar Rp9 juta). Itu rekor belum terpecahkan. Yang ada malah menukik!

Di era pandemi, sebagaimana penghasilan media dan blogger umumnya, penghasilan menurun drastis bin tajam pisan banget! Penurunan antara 50 hingga 80%.

Selama pandemi, gajian dari Google AdSense jadi dua bulan sekali. Artinya, dalam sebulan pendapatan dari AdSense tidak nyampe 100 dolar! Hiks! Kasian ya gue?!

Nah, saat-saat berduka dalam kesempitan rezeki ini, saya coba hibur diri dengan membuta Cute Stat di atas. Alhamdulillah, masih ada harapan.

Kata orang, harapan adalah kekuatan untuk konsisten dan terus berkarya. Kata ustadz saya mah, bahkan, harapan itulah penggerak amal ibadah. Orang beribadah ‘kan berharap pahala, berkah, ridha Allah SWT, dan surga.

Betul tidak…?  Iya, betul-betul benar ya!

Terus… nulis apa lagi ya. Udah dulu deh. Mentok nih! Sekian. Wasalam.*

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *