Situs Jual Beli Mobil Terpercaya

  • Whatsapp

Situs Jual Beli Mobil Terpercaya

Hadirnya pandemi Covid-19 membuat semua aktivitas harian sulit dilakukan, sebab pembatasan kontak antarmanusia dibatasi. Apalagi di Indonesia yang memiliki beragam kebiasaan menarik selama Ramadhan atau Liburan, yakni berkunjung ke sanak saudara untuk silaturahmi.

Pemerintah melarang adanya mudik, namun jika Anda hendak melakukan mudik, pastikan menggunakan mobil pribadi dengan membeli di situs jual beli mobil terpercaya.

Meskipun Anda tetap bepergian, namun pastikan untuk terus mentaati protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Protokol kesehatan tersebut tidak hanya akan melindungi Anda, namun juga melindungi keluarga dan orang lain agar tidak tertular virus Corona selama perjalanan berlangsung.

Pentingnya Penggunaan Kendaraan Pribadi ketika Pandemi

Penggunaan kendaraan pribadi, khususnya mobil, menjadi hal yang penting untuk dipenuhi di era pandemic.

Baca Juga

Dengan mobil pribadi, Anda bisa dengan mudah bepergian tanpa perlu khawatir melakukan kontak berlebihan dengan orang lain. Namun, harga mobil yang mahal masih sulit dijangkau banyak pihak.

Untuk mengatasi masalah tersebut, Anda bisa membeli mobil bekas di situs atau tempat mobil bekas Jakarta  yang tidak hanya menyediakan pilihan lengkap sesuai kebutuhan, ia juga menyediakan mobil yang sesuai dengan protokol kesehatan.

Tempat jual beli mobil yang terpercaya salah satunya adalah mobil88, yang menggunakan fitur ACV atau Astra Car Valuation untuk mobil-mobil yang mereka jual. Ini tentunya akan memberikan kemudahan bagi pembeli untuk mengetahui bahwa mobil yang hendak mereka beli, sudah aman dan bersih dari kemungkinan adanya layanan ACV yang disediakan oleh mobil88.

Untuk Anda yang kurang familiar dengan layanan ACV, ia merupakan layanan yang bisa Anda dapatkan di situs jual beli mobil terpercaya.

Tidak hanya bagian mesin saja yang akan diperiksa oleh ACV, namun juga bagian eksterior, interior, rangka dan lainnya.  Dengan begitu, pembeli bisa yakin bahwa mobil yang mereka beli aman dan sesuai deskripsi.

Grade Mobil Bekas

Terdapat beberapa grade yang akan diberikan oleh ACV sebagai penyeleksi mobil-mobil bekas, di antaranya adalah:

Grade A

Merupakan mobil yang berada di dalam kondisi prima, bisa Anda dapatkan tanpa minus. Jadi ketika membelinya, Anda tidak perlu khawatir harus melakukan perbaikan ulang terlebih dahulu.

Grade B

Adalah grade setelah A yang menyatakan bahwa mobil bekas yang Anda beli berada dalam kondisi baik. Umumnya mobil bekas Jakarta berada di posisi ini, khususnya untuk yang menginginkan mobil bekas unggulan.

Grade C

Merupakan grade dimana mobil berada dalam kondisi baik, namun sebelum menggunakannya perlu diadakan perbaikan. Jika dipresentasi, tingkat kondisinya berada di angka 60-75 persen.

Grade D

Grade mobil dimana mobil yang Anda beli perlu dilakukan perbaikan kelas menengah. Kondisi mobil ini bervariasi, ada yang perlu diperbaiki di angka 50 persen, namun ada pula mobil dengan presentasi perbaikan diatas 60 persen.

Grade E

Sebagai grade terakhir, tentunya kondisi mobil yang berada di grade ini harus diperhatikan dengan baik karena perlu perbaikan besar, tambahan, atau khusus. Dengan perbaikan yang diberikan, maka mobil bisa digunakan kembali untuk beraktivitas.

Anda bisa mendapatkan mobil sesuai dengan grade yang dipilih di mobil88, lengkap dari berbagai jenis seri ataupun brand mobil. Anda bisa mengunduh aplikasi mobil88 atau mengakses situsnya untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap.

Demikianlah informasi mengenai situs jual beli mobil terpercaya yang menyediakan layanan ACV untuk pelanggan.

Tidak semua tempat jual beli mobil menyediakan layanan tersebut, sehingga ini perlu diapresiasi dengan baik karena bukti ia memberikan layanan terbaik untuk pelanggan.*

 

Artikel Terkait

Leave a Reply