Kopi Ugo Igo Bandung, Kafe Bernuansa Coworking Space

  • Whatsapp

Update: Kopi Ugo Igo sudah pindah ke Jl. Terusan Cigadung No. 17 Kota Bandung.

Kafe Kopi Ugo Igo Jl. Terusan Cigadung No. 17 Kota Bandung
Kafe Kopi Ugo Igo Jl. Terusan Cigadung No. 17 Kota Bandung (Foto: November 2020)

DI postingan sebelumnya saya share daftar coworking space di Kota Bandung. Kali ini saya berbagi tentang kafe (cafe) atau kedai kopi bernuansa ruang kerja bersama. Namanya, Ugo Igo. Cara pengucapannya: You go, I go. Kamu pergi, saya juga.

Kafe Kopi Ugo Igo Bandung

Sambil ngopi, makan camilan (cemilan, makanan kecil, penganan, kudapan) enak, bisa juga sambil kerja (online) di Kafe Ugo Igo ini. Saya ngerasain kopi dan makanan enak di Ugo Igo ini, Minggu (29/9/2019). Teman dari Jakarta ngajak ketemuan di sana.

Coffee Shop ini punya grup band Java Jive, band yang mempopulerkan lagu Kau Yang Terindah (1994) dan Gerangan Cinta (1995).

Di logonya juga tertulis “Ugo Igo by JavaJive”. Sebelum pindah ke Jl. Terusan Cigadung No. 17, Kopi Ugo Igo berlokasi¬† di Jl. Muararajeun No. 16, Cihaur Geulis, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung. Buka mulai jam 09.00 higga 21.00 WIB.

Baca Juga

Menu makanan yang paling saya suka adalah bala-bala (gorengan). Memang ini makanan favorit saya sejak dulu. Namun, di Kafe Ugo Igo ini ni rasanya beda banget. Enak banget! Raos pisan, Dan!

Nah, segitu aja ceritanya. Selanjutnya cermati foto-fotonya berikut ini yang saya ambil dari hasil jepretan Dany Gumilar, salah satu vokalis Java Jive.

Itu dia kafe bernuansa co-working space di Kota Bandung.

Btw, menurut KBBI, ka.fe (kafé) itu artinya tempat minum kopi yang pengunjungnya dihibur dengan musik; tempat makan berkonsep sederhana, biasanya yang disajikan berupa minuman dan makanan ringan. Wasalam. (www.romeltea.com).*

Foto Terbaru Kafe Kopi Ugo Igo (8/12/2020)

Kafe Kopi Ugo Igo
Kafe Kopi Ugo Igo kini di Jl. Terusan Cigadung No. 17 Kota Bandung (Foto: Katalisnet.com)

Artikel Terkait

Leave a Reply