Widget Options – Plugin untuk Mengatur Tampilan Widget Blog WP

Di Blogger ada Tag Kondisional untuk mengatur posisi atau tampilan widget. Untuk WordPress lebih mudah karena ada plugin Widget Options untuk mengatur tampilan widget blog selfhosted WP. Plugin sejenis bernama Widget Logic.

 

Widget Option membuat kita mudah mengatur posisi widget di sidebar dan footer. Widget ini menambahkan opsi tab yang elegan dan penuh fitur di bawah setiap widget untuk sepenuhnya mengelola dan mengontrol setiap visibilitas dan tampilan widget.

Dibangun dengan integrasi tanpa batas dengan WordPress, Widget Options adalah solusi plugin manajemen widget terlengkap di dunia.

Baca Juga

Dengan Plugin Pilihan Widget, Anda dapat dengan mudah menetapkan visibilitas halaman dan membatasi setiap widget pada halaman yang berbeda, posting, jenis posting kustom, kategori, tag dan taksonomi kustom.

 

Plugin Widget Logic juga berfungsi sama dengan Widget Option, namun sedikit lebih rumit penerapannya.

Widget Logic memberikan setiap widget bidang kontrol tambahan yang disebut “Logika widget” yang memungkinkan Anda mengontrol halaman tempat widget itu muncul. Bidang teks memungkinkan Anda menggunakan Tag Bersyarat WP, atau kode PHP umum apa pun.*

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *