Alternatif AdSense untuk Menghasilkan Uang dari Blog

283 views

Google-AdSense-AdsGoogle AdSense merupakan sumber utama penghasilan blogger. AdSense menjadi pilihan utama menghasilkan uang dari blog.

Namun, diterima menjadi penayang iklan Google tidak semudah cara mendaftarnya.

Ada syarat yang wajib dipenuhi untuk menjadi publisher AdSense, khususnya trafik tinggi dan populeritas blog.

AdSense bukan satu-satunya sumber pendapatan. Masih banyak cara mendapatkan penghasilan dari blogging. Saya sudah share 28 cara menghasilkan uang dari blog.

Jika Anda ingin cara seperti pasang iklan Google, berikut ini Alternatif AdSense untuk Menghasilkan Uang dari blog.

Alternatif AdSense untuk Menghasilkan Uang dari Blog

Banyak sekali iklan alternatif Google AdSense. Saya sebutkan beberapa saja.

1. BuySellAds

BuySellAds membangun solusi iklan untuk penerbit dan pemasar. Jual iklan dengan teknologi periklanan yang kuat, atau beli iklan yang menjangkau audiens dalam skala besar.

2. Media.net

Media.net mengklaim sebagai perusahaan periklanan global terkemuka dengan salah satu portofolio teknologi periklanan paling komprehensif di industri ini di seluruh pencarian, produk, tampilan, seluler, lokal, produk, dan video.

Media.net mengelola pasokan iklan berkualitas tinggi di lebih dari 500.000 situs web dan platform serta produknya dilisensikan oleh beberapa penerbit terbesar, jaringan iklan, dan perusahaan teknologi iklan lainnya di seluruh dunia.

3. Revenue Hits

Revenue Hits adalah cara paling sederhana untuk mengubah aset digital Anda (blog) menjadi properti pendapatan. Gunakan platform intuitif dan optimalkan pendapatan dengan mudah dengan penawaran terbaik.

4. AdNow

AdNow mungkin iklan terbaik selain Adsense. Adnow dapat dipasang bersama dengan iklan Google Adsense. Jika Anda seorang yang mencari jaringan konten sponsor yang baik – AdNow mungkin tepat untuk Anda.

5. Chitika

Chitika adalah jaringan iklan online yang didirikan pada tahun 2003 dan secara fisik berlokasi di India.

6. Infolink

Infolink merupakan salah satu yang memiliki keunggulan, keunggulan yang sangat menonjol yaitu dapat menampilkan iklan yang sesuai dengan konten yang ada di blog. Sistem pembayarannya juga cukup mudah dan dapat melalui Bank Transfer dan Paypal.

Infolinks merupakan salah satu penyedia layanan In-text advertising yang berdiri sejak tahun 2007, yang memungkinkan pemilik Konten Web atau yang biasa disebut Penerbit Web, untuk memperoleh manfaat dari In-text advertising dalam bentuk pendapatan iklan tanpa adanya risiko. (Wikipedia).

Demikian Alternatif AdSense untuk Menghasilkan Uang dari Blog. Wasalam. (www.romeltea.com).*

 

Adsense Adsense Indonesia Blogging Google Adsense Pilihan Adsense

Related Post

Leave a reply