Cara Mengembalikan Data yang Terhapus dengan iTop Data Recovery

Cara memulihkan atau mengembalikan data yang terhapus atau hilang di komputer, laptop, USB, email, kartu memory, dll. dengan software iTop Data Recovery.

iTop Data Recovery

DATA file, dokumen, foto, video, audio, atau email yang terhapus, dihapus, atau hilang di komputer/laptop, USB, dan email bisa dipulihkan atau dikembalikan dengan mudah.

Kita bisa mengembalikan data yang hilang di Recycle Bin, Disk, Hard Drive, USB, juga data yang hilang karena malware atau virus, dll. Data atau file kita hilang sering terjadi karena tidak sengaja terhapus atau bisa juga karena diretas hacker.

Kini banyak data recovery software yang membantu kita untuk memulihkan data yang hilang atau terhapus itu. Salah satunya iTop Data Recovery.

Software canggih nan cerdas ini bisa memulihkan file yang hilang atau terhapus dari Windows Recycle Bin, Hard Drive, SSD, Disk Eksternal, Drive USB, Kartu Memori, Kamera Digital, dll. Kita dapat menggunakannya untuk mengembalikan berbagai data seperti dokumen, foto, video , musik, file sistem, dan banyak lagi.

Baca Juga

Fitur iTop Data Recovery

Apa saja yang bisa dilakukan iTop Data Recovery?

1. Pulihkan data untuk 1000+ format dokumen, foto, video, dan audio yang hilang.

Data penyelamatan cepat dari sebagian besar perangkat eksternal, seperti HDD, SSD, USB. Solusi satu atap untuk kehilangan data apa pun.

2. Pemindaian Ultra Cepat dan Perangkat Lunak Pemulihan Data

Alat pemulihan data cepat untuk PC ini mempercepat proses pemindaian (scan) dan pemulihan (recovery) data karena algoritma pemulihan unik iTop.

Anda tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan data kembali. Hanya dalam hitungan menit, Anda dapat mengambil file yang dihapus dengan sempurna seperti yang Anda harapkan.

Selain itu, opsi “Pindai” (Scan) beragam untuk kebutuhan yang berbeda. Anda dapat dengan cepat menemukan data Anda yang hilang berdasarkan Lokasi dan Jenis File.

3. Pulihkan Data Apa Pun dari Situasi Kehilangan Data Apa Pun

Kehilangan data dapat disebabkan oleh banyak alasan, dan kerusakan mungkin sangat berbeda. Anda mungkin mengalami kerusakan hard drive, pemformatan hard drive, virus komputer, dan malware, atau Anda hanya secara tidak sengaja menghapus dokumen proyek dan foto atau video, iTop Data Recovery cukup kuat untuk menangani masalah kehilangan data yang muncul secara instan dan aman.

Hebatnya lagi, iTop Data Recovery memungkinkan Anda melakukan pemulihan file dengan mudah tanpa batasan. Software pemulihan data ini mendukung lebih dari 1000 format file. Perangkat lunak pemulihan data untuk Windows ini juga mendukung pemulihan pada semua jenis media penyimpanan, termasuk hard drive, kartu memori, drive USB, dan SSD, dll .

4. Tingkat Keberhasilan hingga 95%

Alat pemulihan data Windows juga menyediakan pratinjau visualisasi gratis dari data yang dihapus, rusak, tidak dapat diakses, dan diformat, termasuk dokumen Microsoft Office, foto, video, dan audio.

Selain itu, Anda mengetahui status setiap file, misalnya, Sangat Baik, Baik atau Buruk, memastikan itu persis seperti yang Anda cari dan apakah data dapat dipulihkan.

Fitur ini sangat membantu dalam memastikan pengalaman pemulihan data yang tepat dan lancar. Dengan pengalaman pemulihan selama bertahun-tahun, hingga kini iTop Data Recovery mempertahankan tingkat pemulihan 95% yang tinggi.

Tingkat keberhasilan pemulihan data tergantung pada beberapa faktor. Misalnya, berapa banyak data baru yang telah Anda tulis? Jika Anda tidak melakukan banyak operasi setelah file dihapus, akan mudah untuk membatalkan penghapusan file. Pemulihan sebelumnya memastikan lebih banyak peluang pemulihan data.

5. Pemulihan Data 100% Aman dan Offline

Perangkat lunak pemulihan file cepat bersih dan bebas virus. Tak kalah mudahnya, Tidak Perlu Registrasi!

Seluruh proses pemulihan dapat diandalkan dan aman. Semuanya diselesaikan secara lokal di komputer Anda. Data, informasi rahasia, dan foto pribadi Anda di komputer atau hard drive Anda akan dipulihkan secara offline.

Artinya,  Anda memiliki kendali penuh atas proses pemulihan data Anda. Jelas, Anda akan lebih aman melakukan pemulihan data dengan menggunakan iTop Data Recovery.

Cara Memulihkan Data yang Terhapus

Sudah siap memulihkan atau mengembalikan data yang hilang atau terhapus? Ini dia caranya:

1. Unduh dan pasang

Pertama, unduh dan instal alat pemulihan file Windows, lalu luncurkan. Link Download: iTop Data Recovery.

2. Pilih Mode Pindai

Pilih lokasi atau jenis file, lalu klik untuk memindai. Semua dokumen, gambar, file terkompresi yang hilang. Akan ditemukan berdasarkan jenis dan lokasi.

3. Pratinjau dan Pulihkan Data Anda yang Hilang

Pratinjau file yang diinginkan sebelum pemulihan. Setelah memastikan file dapat dipulihkan, pulihkan dan simpan.

Demikian cara mengembalikan data yang hilang atau terhapus. Dengan iTop Data Recovery ini data-data Anda dapat kembali atau dipulihkan.

Kehilangan data terjadi karena berbagai alasan. Tetapi perangkat lunak iTop Data Recovery selalu memungkinkan data dipulihkan setelah hilang.

Anda bisa pulihkan Recycle Bin (setelah Kosong), memulihkan Disk, Hard Drive, USB, ambil data yang hilang dari Malware atau Virus, karena kerusakan sistem, memulihkan file setelah pembaruan Windows,  juga pemulihan data email yang hilang. Good Luck!

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.