Tips Memilih Jasa Buat Website Terpercaya

538 views

Cara Membuat Website

Banyak cara untuk berbisnis pada zaman modern sekarang ini. Tidak seperti dulu yang harus mempunyai terlebih dahulu agar bisa berbisnis, sekarang kamu hanya tinggal membuka media digital yang terbukti banyak yang meraih kesuksesan. Salah satu contohnya, membuat website.

Tidak heran jika banyak pebisnis pemula yang langsung terjun ke dunia bisnis dengan langsung memakai media digital. Karena, dengan menggunakan media digital seperti website harganya lebih murah dengan perbandingan jangkauan pasar yang lebih luas jika dibandingkan dengan pemilik lapak.

Para pebisnis yang mengandalkan media digital ini hanya tinggal menyediakan produk atau jasa untuk bisa ditawarkan kepada calon customer.

Untuk kamu yang ingin memesan atau membuat website di pelayanan  jasa, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan. Antara lain profil penyedia jasa buat website itu sendiri dan kredibilitasnya.

Sebelum memesan, kamu harus memastikan bahwa perusahaan jasa web builder yang akan kamu gunakan memiliki visi dan  misi yang jelas terutama bagian legalitas dari negara.

Jika pada pelayanan jasa buat website tidak memiliki legalitas, tentu saja akan merugikanmu yang notabenenya sebagai customer. Kamu tidak akan tahu apa yang akan terjadi pada situs website-mu ke depannya, jika tidak memiliki lelagitas, ini akan mnyulitkanmu.

Oleh sebab itu, kamu  jangan sampai ragu saat mencari tahu tentang legalitas. Kamu harus membaca dengan teliti bagian dari profil perusahaan. Jangan lupa juga untuk terus berkomunikasi dengan pihak jasa.

Kemudian, kamu bisa meminta untuk melihat portofolio dari perusahaan. Tentu saja kamu harus memilih jasa buat website yang sudah memiliki portofolio agar lebih meyakinkan.

Portofolio merupakan kumpulan dari project yang pernah mereka kerjakan dan dijadikan satu, tidak perlu banyak karena yang terpentin ialah kamu bisa melihat kualitas dari pihak jasa itu dan kepuasan customer lain.

Selanjutnya kamu bisa melihat spesifikasi hosting dari pihak jasa. Ada fitur spesifikasi hosting yang bisa kamu lihat di antaranya disk space (kuota upload), bandwith (kuota klik), RAM, CPU, sampai fitur auto backup file yang sering digunakan sebagai security.

Sebelum kamu memesan sebuah website pada layanan jasa web builder, kamu harus memastikan fitur-fitur tersebut akan ada pada website yang menjadi milikmu.

Ada juga fitur Cpanel yang bisa kamu gunakan sebagai pengenal dari akun kepemilikan kamu maupun customer. Pada ftur Cpanel ini berisi  file-file websitemu.

Jadi, ketika kamu ingin mengubah toko online-mu dan buat website milikmu, kamu bisa menambahkan script-mu sendiri.

Yang harus kamu perhatikan ialah adanya unsur SEO pada website kamu pesan pada layanan jasa. Kamu harus memesan website dengan SEO friendly. Alasannya agar ketika kamu membuat  toko online, akan mudah  ditemukan oleh customer karena terdeteksi mesin pencari.

Untuk mendapatkan hal-hal di atas, kamu bisa memesan jasa buat website pada Sitebeat yang memang sudah dipercaya.

Dari tampilannya pun, kamu sudah bisa melihat bahwa Sitebeat merupakan jasa pembuatan, perancangan website dan toko online yang profesional dan terpercaya.

Cara pesannya pun mudah, kamu hanya perlu memesan  kemudian ungkapkan apa yang kamu inginkan dan butuhkan pada websitemu. Karena tim profesional dari Sitebeat akan mewujudkan itu semua. Ada banyak Theme atau template yang bisa kamu pilih di sana dengan bebas. Tenang saja, harganya sangat terjangkau, lho.

Itulah ulasan mengenai tips memilih jasa buat website yang terpercaya. Pilih saja Sitebeat agar websitemu terlihat memukau dan profesional.

Semoga artikel ini bermanfaat.*

 

desain web Desain Website Jasa Website Website

Related Post

Leave a reply