Situs Berita & Blogger Andalkan Google Adsense

Situs Berita & Blogger Andalkan Google Adsense

207
3
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

blogSumber penghasilan utama situs-situs berita dan para blogger adalah Google Adsense. So, be blogprenuer alias onlinepreneur sekarang juga!

MEDIA online situs berita (news portal) mengandalkan iklan dan penjualan konten (paid content) sebagai sumber utama pendapatan untuk biaya operasional. Namun, tampak sedikit sekali iklan yang muncul di mayoritas situs berita. Yang banyak nongol malah Google Adsense (Iklan Google), sebagaimana blog yang umumnya dimiliki personal (blogger) yang ikut dan diterima program Google Adsense.

Dengan begitu, situs berita dan blogger sama-sama mengandalkan GA. Berebut? Tidak juga karena masing-masing punya pengunjung setia tersendiri. Namun, tentu tidak ada yang dirugikan. Terjadi “persaingan sehat” antara situs berita dan blogger.

Iklan yang tampil di situs berita dan blogger diatur Google. Materi ikan disesuaikan dengan konten atau isi tulisan. Situs berita yang dengan beragam topik akan berisi beragam materi iklan Google. Blogger dengan niche khusus akan berisi iklan Google yang sesuai dengan niche blog-nya.

Jumlah pengunjung tentu lebih banyak situs berita ketimbang blog. Secara, situs berita yang melembaga tentu bermodal jauh lebih kuat dan banyak ketimbang blogger yang personal.

Apalagi situs-situs yang berbasia media cetak, sebut saja Kompas dan Republika, tentu tidak sulit mempopulerkan situsnya. Blogger semata-mata mengandalkan trik SEO untuk bersaing di halaman hasil pencarian (SERP).

Sumber penghasilan utama situs-situs berita dan para blogger adalah Google Adsense. So, be blogprenuer alias onlinepreneur sekarang juga! Kita bisa membuat media online sendiri, berdua, bertiga, atau berkelompok, dan dapatkan income dari Google Adsense dan “make money online” lainnya. Wasalam. (www.romeltea.com).*

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY